Minggu, 25 Maret 2012

Senandung keakraban dalam acara HAKRAB di Pantai Kuwaru



        Semangat anak-anak POKJA ISMKMI mengiringi langkah bersama ke pantai kuwaru. Serdadu anak motor (anggota pokja yang mengendarai motor) menikmati perjalanan untuk mengikuti acara Hakran yang diselenggarakan Pak Korda ISMKMI JOGJA (Mas Rama Effendi). Acara Hakrab tidak hanya diikuti dari pihak UAD saja, tetapi juga berkolabarasi dengan anak-anak dari SSG (Stikes Surya Global). Pembicara yang dibawa tidak tanggung-tanggung, yaitu Mas Ian Koeswandy (Wakil Korda ISMKMI Wilayah III) dan Mbak Zly Wahyuni (Pengurus Nasional Bagian INFOKOM).


                Sesampai di pantai Kowaru anak-anak ISMKMI digiring oleh panitia untuk mengikuti berbagai kegiatan Hakrab. Pukul 10.00 tepat WIB acara dimulai dengan diawali sambutan-sambutan, kemudian acara dilanjutkan dengan sosialisasi dan pembicaran bertemakan “ISMKMI”.


Anak-anak POKJAISMKMI sangat antusias mengikuti acara tersebut, karena selain sosialisasi mereka juga saling berkenalan masing-masing. Melalui acara ini juga dibahas mengenai perbedaan antara ISMKMI dengan PAMI yang disampaikan oleh Mas Ian. Sedangkan Mbak Zly menyampaikan materi mengenai “Motivasi dalam berorganisasi”

                 Selesai acara tak lupa diadakan “pesta ikan” saat jam makan siang, semuanya tampak lahap menyantap ikan masing-masing. Acara semakin meriah dengan foto bersama anggota POKJA ISMKMI dengan pengurus. Untuk lebih mengakrabkan diri semua peserta bermain-main di pantai dan berfoto ria mengabadikan momen keakraban. Semua berseru “FKM SATU, ISMKMI MAJU” sentak menjadi pusat perhatian di kala itu, dan menandakan acara hakrab berakhir. Lantas kami memacu kendaraan kami untuk go home……. 



Jika ada sumur di ladang 
bolehlah kita menumpang mandi, 
jika ada umur panjang 
kita pasti berjumpa lagi ...





0 komentar:

Posting Komentar