Selasa, 10 April 2012

World Health Day 2012 (Hari kesehatan Dunia) with ISMKMI UAD Jogja ;)


Pada tanggal 10/04/2012 ,kali ini temen-temen POKJA ISMKMI UAD ngadain serangkaian acara di Kampus tercinta buat memperingati Hari Kesehatan Sedunia (yang jatuh pada tanggal 7 april. Serangkaian kegiatan tersebut semata-mata buat mengingatkan temen-temen muda dari berbagai fakultas yang ada di lingkup kampus buat hidup sehat .





Duo pak Wakil dan bu Ketua ISMKMI UAD Jogja


             KITA BERAKSI !
“Rubah gaya hidup kita mulai detik ini menjadi gaya hidup sehat !” teriak salah satu angggota yang sedang berorasi di halaman kampus.

 “Jangan buang sampah sembarangan ! karena kalian semua bukan orang sembarangan !” .. tidak hanya orasi saja , kegiatan dilanjutkan dengan keliling kampus. Anak-anak pokja uad memberikan pengetahuan tentang  apa itu HKS dan bagaimana pola hidup yang sehat. Kita juga bagi-bagi stiker buat setiap mahasiswa yang dengan senang hati menandatangani serta memberikan pesan-pesan singkatnya tentang HKS. J semoga di HKS berikutnya semakin banyak ide-ide kreatif, serta banyak mahasiswa yang menerapkan pola hidup sehat . HIDUP ISMKMI , HIDUP SEHAT !



terik matahari tidak melunturkan semangat kami....



Aksi kami untuk semua !



sehat, sehat dan sehat !




menjadi pusat perhatian di sela-sela perkuliahan (u.u)




terimakasih parisipasi segenap warga uad ;)





we promoted about world health day







keceriaan disaat kegiatan ..








disaat narsisitis menjangkiti ! (>.<)


 menyempatkan diri untuk bergaya
 di depan kamera ;p 








0 komentar:

Posting Komentar